Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Inilah Persamaan Ngupil Dengan ML

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 07 Juli 2011



Kenapa sih making love itu enak banget?
hehe, itu sih kayak sensasi waktu agan ngupil pake jari agan

A : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya?

B : Karena waktu agan ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung agan dan
bukan jari agan kan..

A : Terus, kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka
diperkosa?
B : Ya, seperti kalo agan dijalan ketemu orang asing, trus orang asing itu
pengen ngupilin hidung agan pake jarinya dia.... ngeselin kan?

-A : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang
bulan?
-B : Kalo hidung agan berdarah, agan masih pengen terus ngupil?

-A : Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu
orgasme,semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih ?
-B : Semakin besar upil yang agan dapet waktu ngorek, agan semakin puas nggak?

-A : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
-B : agan suka nggak ngupil pake sarung tangan?
 
http://www.i-dus.com/2011/07/inilah-persamaan-ngupil-dengan-ml.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler