Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Kata-kata Lucu "Patrick Star"

Diposting oleh Blog For Funz on Kamis, 16 Juni 2011

http://2.bp.blogspot.com/-wY07T2mXOJc/TbEGsAPutxI/AAAAAAAAAa8/P8XoHE1Jk9U/s1600/grppic_2104324_PatrickStarFanclub.gif

1.
Patrick: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
Sponge Bob: apa itu?
Patrick: 24

2. 
Sponge Bob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV. 
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

3.
Sponge Bob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
 Patrick: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,saya harus menggambar batere baru untuk ini
 
4.
Patrick: apakah mayonaise sebuah alat musik?


5. 
Patrick: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

6. 
Patrick: pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan 
Patrick: Hai aku patrick, aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)

7.
Sponge Bob: patrick brpa banyak kasur di sini ? 
Patrick: Hmmm ( mikir Lma banged) 10 !!
Penjelasan (padahal Kasur nya byk banged )

8.
 FLYING DUTCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan 
Patrick: apa 3 aku minta 5 !! 
FLYING DUTCHMAN: baiklah 4 atau 3 
Patrick: Aku Pilih 3 !!!!

9.
(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat 
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini 
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini 
Patrick: WAH TENTU MAU !!! 
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat
 
http://blo9el.blogspot.com/2011/06/kata-kata-lucu-patrick-star.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler