Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Gila !! ML Waktu Konser

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 20 Juni 2011


Satu pasangan yaitu Tommy Hol Ellingsen, 28 melakukan hubungan intim dengan pacarnya Leona Johansson, 21 di atas panggung selagi konser . Hal ini mereka lakukan sebagai wujud kecintaan mereka dalam melindungi hutan hujan. Wah emang kacau neh orang. So gue jd semangat untuk cari gambarnya yang lebih banyak. Susah juga seh soalnya situs luar pelit2 ngasih gambarnya. Kadang cuma 1 gambar doank maka terpaksa gue keliling dunia untuk mendapatkan semua gambar di bawah ini. Ngga tau entah sudah berapa situs yg gue jelajahi untuk ngumpulin gambar ini. Yang pasti akhirnya ketemu juga satu- persatu dan siap untuk gue tampilkan. Loe mau lihat foto2 nya neh saksikan dan nilai sendiri . Sorry coy gambarnya gue sensor dikit soalnya terlalu vulgar. (videonya dapat loe cari sendiri di redtube soalnya ngga mungkin gue posting disini)




























{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler